1.Membentuk generasi Rabbani yang berakhlak mulia, cerdas dan terampil
2. Membentuk generasi yang selalu berinterasksi dengan Al Quran
3. Membentuk Siswa yang berprestasi dibidang akademik maupun non akademik
4. Menyebarluaskan konsep dan model pendidikan islam ( Pendidikan Kharakter Melalui Silaturrahim dan Komunikasi)
5. Menggunakan Lingkungan sebagai media dan sumber belajar
6. Menumbuhkembangkan sikap peduli dan cinta lingkungan
7. Menumbuhkan Kreatifitas menjaga dan mengelola lingkungan melalui kegiatan Ektrakurikuler, Olahraga, Keterampilan dan pengembangan diri
8. Membangun dan mewujudkan strategi pembelajaran yang Aktif, Inovatif, Efektif, Menyenangkan dan Islami ( PAIKEMI )
1.Menjadi anak yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, cerdas dan terampil.
2. Mampu Beribadah secara baik dan benar
3. mampu membaca Al Quran dengan baik
4. Terbiasa membaca Al Quran setiap hari
5. Hafal Al Quran Min 3 Juz
6. Terwujudnya Siswa yang berprestasi dan berdaya saing ditingkat Sumatera Barat
7. Menghasilkan lulusan terbaik lulusan terbaik di Sumatera Barat
8. Menjadikan Sekolah sebagai tampat pembelajaran kebudayaan dan ketauladanan
9. Menjadi rujukan bagi sekolah di Sumatera Barat
10. Mampu memanfaatkan masjid, taman sekolah, toga green house sebagai sarana pembelajaran
11. Mampu memanfaatkan lungkungan untuk kelangsungan hidup
12. Menjadi anak yang peduli dan cinta lingkungan
13. Efisiensi dalam penggunaan air, listrik dan alat tulis kantor ( ATK )
14. Mampu menjaga lingkungan disetiap kegiatan
15. Mampu memilah dan mengolah sampah menjadi barang barang yang bernilai ekonimis
16. Kreatifitas, terampil, inovatif dalam mengembangkan diri secara terus menerus
IDENTITAS SEKOLAH
SDIT Adzkia 2
2009
Terakreditasi
0
0
Jl Taratak Paneh no 7
0812-7668-9979
sditadzkia2chanel@gmail.com
Riki Yarman, S.Pd.I
2147483647
Palupuh/7 Oktober 1982
2020
Pendidikan Agama Islam ( PAI)
KOMITE
Mardewita, SE. Ak
012/A/Komite 2023
Ibu Rumah Tangga
Komplek Graha Sang pakar Blok G No.02 Kubu Dalam p
KESISWAAN
Total Lulusan dari Tahun 2019 |
---|
465 |